Senin, 14 Juli 2008

HIDUP..(sekejap)..MATI

Bimbang.. ragu..... fikiran2 "akankah saya bangun kembali besok?", seakan-akan menjadi pasak yg melesak di dada. Sesak kemudian menyusul...... melintas seluruh dosa-dosa yg telah diperbuat......
Ya Allah akankah perjalananku berakhir disini..??
Berat rasanya mata ini memejam, takut akan akhir yg belum dipersiapkan....
Tawa 'meledak' diantara kami, polah si bungsu menyatukan rasa yg berbeda. Canda dan senyum berbagai rupa, menjadi pupuk asa keluarga. Akankah ini ada selamanya.......??!
Ya Allah kapankah semua akan engkau akhiri..??
Takut kembali menyeruakkk..!!!
Menggigilll.... bergetarr....
Betapa tipis batas antara hidup dan kematian, seperti kabut tersapu angin...hsshhh
Ya Allah, bagaimanakah rasanya mati...
Benarkah seperti domba yg dikuliti tanpa di sembelihh...?
Ampuni hamba... ampuni hamba... ampuni hamba ya Allah...

7 komentar:

Anonim mengatakan...

wWAH KATA2 MU KALI INI KOQ PAS SAMA DENGAN YANG AKU PIKIRKAN,AKU SAAT INI MUNGKIN ORANG YANG PALING TAKUT BILA INGAT KEMATIAN, KARENA AKU MERASA BELUM CUKUP BEKAL KU, AKU MASIH INGIN MEMBESARKAN ANAK KU , MENJADIKAN DIA MENJADI SESEORANG YANG TAWAQAL.....
".... YA ALLOH BERILAH HAMBAMU INI KESEMPATAN UNTUK MEMBESARKAN DAN MENJADIKAN ANAK HAMBA MENJADI SEORANG MUSLIMAH SEJATI...."
APAPUN KEADAANKU, AKU MUSTI KUAT DEMI ANAK KU...

WIRO SUBA mengatakan...

Amin ya Rabb... thanks bro, sekedar renungan pribadi.

Anonim mengatakan...

wiro, lo jadi bintal aja kayknya udh pantes mbeguru dimana tuh, biar saya aja yang gantiin pss kamu

Anonim mengatakan...

Kematian adalah suatu kepastian, hanya masalahnya waktu. Yang pasti saya berharap saya mati belakangan,atau Tuan tuan yang sudah cukup bekal dululah...he he he A ... ntri Nih ye...., sebab anakku masih kecil dan kebetulan Skep saya berada di Kampus BRI belum "Lulus" alias masih bodho he he he Mungkin sudah waktunya kita menabung untuk bekal rumah di dunia dan rumah di akhirat tentunya,. . ngomong- ngomong kapan kita punya rumah akhirat sementara rumah di dunia aja masih gubug peyot alias Tinggal di Istana Negara ( Rumdin Bosss.. ). yakinlah selama ada Niat Pasti ada Kesempatan untuk Mewujudkan Istana Merdeka Yang di Dunia dan di Akhirat ............

WIRO SUBA mengatakan...

buat rosi, ayo klo mau tukeran... hahaha.

Anonim mengatakan...

Saya salut banget dg teman2 AU yg punya pemikiran ttg pendirian Kop, saya mendukung dan bersedia menjadi anggotax. Sy pengen tau apkh teman2 AD, AL dan Polri juga udah bnyak yg tau, trims ats infonya.
Semoga apa yang menjadi rencana kita mendapat kemudahan dan kelancaran, Amin Yarrabbal Alamin..
Ayo... Pakar97 pasti bisa!!

Adi Kal mengatakan...

wiro..gue numpang mau nyenggol2 rosi udeh lama kagak ketemu...mungkin dia masih inget waktu dipuncak si heri didatangin buyutnya ampe gak brani pulang....

ClixMX.com