Rabu, 06 Agustus 2008

INFO DARI CHAPTER JAKARTA

Tadi malam chapter jakarta telah melaksanakan rapat tentang kelanjutan rencana dana abadi, secara garis besar chapter jakarta akan membentuk primkop pakar 97. Dalam pembentukkan primkop tersebut terdapat simpanan pokok dan simpanan wajib, simpanan pokok yang akan di kumpulkan dari seluruh alumni pakar 97 sebesar 1 jt rupiah akan dijadikan modal dan bersifat abadi ( dana abadi). Hasil dari keuntungan dana abadi inilah yang akan dikelola oleh primkop pakar 97 yang akan digunakan untuk kepentingan sosial dan usaha. langkah awal kami akan fokus ke sosialisasi tentang program ini agar dapat di pahami dan diterima oleh seluruh rekans yang pada akhirnya mau ikut bergabung dan berpartisipasi dalam pengumpulan dana abadi tersebut. simpanan pokok dapat dicicil selama satu tahun buku, bagi yang akan melunasi secara tunaipun sangat diperkenankan. untuk nomer rekening yang bisa di akses sedang dipersiapkan dalam waktu dekat akan kami sampaikan di blog ini. sementara AD/ ART baru di revisi yang kemudian nanti akan kami publikasikan untuk mendapatkan tanggapan dari rekans.

Adapun susunan kepengurusan primkop pakar 97 adalah sebagai berikut :

Ketua : Kapten Lek M. Abdullah, Sekertaris I : Mayor Adm Ade Rismaedi, Sekertaris II : Mayor Adm Dodi Harjon, Bendahara : Mayor Imam Basuki, Ketua Pengawas : Mayor Sus H. Rosidi, dengan Anggota Pengawas : Mayor Kal Pujiono, Mayor Psk Gunawan, Ketua Penasehat : Mayor Sus Sujono, dengan anggota penasehat Mayor Sus Eko Prihandoko, sedangkan untuk Mayor Adm Bambang Suko di rencanakan akan menjabat sebagai bendahara unit simpan pinjam.

Dari kesepuluh orang pakar ini telah terkumpul dana simpanan pokok sebanyak 10 jt rupiah, kembali saya sampaikan tidak bermaksud untuk menyombongkan diri tapi hanya memberi motipasi kepada yang lain bahwa kami serius ingin berbuat yang terbaik untuk pakar 97. mari kita memohon kepada Tuhan yang Maha esa semoga niat baik kita semua mendapatkan ridho dari Nya, amin.

kami sangat mengharapkan kritik, saran, masukan dan dukungan serta partisipasi dari seluruh rekans untuk dapat mewujudkan cita-cita kita bersama ini dengan cara menyampaikan program ini kepada rekans yang lain sesama pakar 97 tentunya.

salam hangat dari kami pengurus primkop pakar 97.
bravo

1 komentar:

Anonim mengatakan...

n kalau bisa pada dasarnya setuju tapi mohon sekiranya dapat kami dikirimi brosur atau sejenisnya jadi kami bisa sosialisasikan dengan leting diluar an akpol(daripada buka internet , ya kalau lagi senggang kalau pas lagi di lapangan kan repot juga), ya minimal buat promosi juga. trus untuk simpanan wajib 1jt bisa dicicil selama 1th pembayarannya lewat mana(transfer lewat bank apa), selain 1jt tadi apa ada lagi uang semacam uang tabungan atau laennya. apakah pendirian kop pakar 97 sudah di syahkan dihadapan notaris jadi mempunyai kekuatan hukum. Saran, kalau bisa kepengurusannya acak dari masing2/ perwakilan matra, mungkin untuk kedepannya. Saat ini biarlah rekan kita di AU yang merintis, moga rekan yang laen ada respon juga. O ya, tolong dijelaskan juga bagaimana syarat2 anggota yang akan nambah modal atau pinjam tapi anggota tersebut berdomisili di luar jakarta (mis irian jaya .....ujung )bagimana caranya. atas berdirinya kop pakar 97 sukses selalu semoga langgeng......

ClixMX.com