Jumat, 10 Oktober 2008

Assalammu’alaikum wr wb,

Salam Pakar97..!!!

Tanpa terasa bulan Ramadhan telah berlalu begitu pula dengan hari raya Idul Fitri. Walaupun sudah terlambat, dengan segala kerendahan hati kami menyampaikan

"MINNAL AIDIN WAL FA'IDZIN, TAQABALALLAHU MINNAA WA MINKUM TAQABBAL YAA KARIIM "



Semoga di bulan2 yg akan datang ini kita selalu diberikan kekuatan, ketabahan, keikhlasan dan kemudahan dalam menjalankan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara, serta keluarga.

Rekan2 sekalian…,
Sebelumnya kami mohon maaf atas kevakuman yg terjadi pada blogg kita, dikarenakan kesibukan pada diri kami serta beberapa keterbatasan yg ada sehingga up date info dan artikel menjadi sangat terlambat. Oleh karenanya melalui melalui tulisan ini kami mengundang rekan2 sekalian untuk menjadi contributor dalam menigisi info dan artikel agar blogg kita menjadi semakin hidup. Syukur2 kalau tiap matra ada kontributornya, sehingga tercipta komunikasi yg lebih intens lagi antara kita (bagi rekan2 yg bersedia menjadi contributor silakan email ke kewor97@yahoo.co.id).

Dari komentar2 yg masuk dapat kita lihat bersama bahwa ada kerinduan diantara kita untuk dapat menjalin kembali komunikasi yang selama ini sempat terputus. Berangkat dari keinginan itulah kami mencoba mengajak rekan2 sekalian untuk urun pendapat kearah pencapaian tujuan yg lebih besar lagi, agar eksistensi PAKAR 97 tidak dipandang sebelah mata. Seperti yg telah dilaksanakan oleh chapter Jakarta yg sedang merintis berdirinya koperasi bagi lichting kita (walaupun saat ini belum melaporkan kembali kemajuan yg telah dicapai, akan tetapi paling tidak sudah ada embrio yg harus sama2 kita fikirkan). Siapa tau lichting kita bisa menjadi lokomotif pembaharuan atau percontohan bagi lichting2 Perwira Prajurit Karir lainnya. Mari kita sama2 membangun ..KARAKTER.. pakar 97!! BRAVO PAKAR 97…..!!!!

(bagi rekan2 yg ingin menyumbangkan saran atau pendapat untuk kemajuan Pakar97, silakan tinggalkan komentarnya dibawah artikel ini, terima kasih…)

3 komentar:

Arif S Budi mengatakan...

pak wiro masih krasan di makassar. apa nunggu jadi komandan laund hnd.
lupa sama janjinya, katanya dl gak krasan di hnd ternyata 6 tahun juga lewat. masih di jalan gelatik ya?

Anonim mengatakan...

halo rekan2 sepa97.Kami tugas di jambi:mayor Khairul, Mayor Purdiyanto, Mayor M.Taher.AM, Mayor Mahpuzh, Mayor Maramis

Anonim mengatakan...

Salam Pakar 97
dari kami-kami yang sekarang adao di Jambi: Mayor Inf Khairul Alamsyah, SE Pasi Bhakti Rem 042/Gapu Hp. 08156143111, Mayor Kav Mahpuzh, S.Pd Pasi Log Rem 042/Gapu Hp. 08123381356, Mayor Arm M. Taher, S.Pd Pasi Pers Rem 042/Gapu Hp. 081367128599, Kapten Ckm Purdiyanto, SKM, MM, MKM Dir Akper Gapu Hp. 0816419081, Mayor Inf Lucky Maramis Pasi Komsos Rem 042/Gapu Hp. Hub. Sentral Rem 042/Gapu, Kapten Inf Asparizal, S.Pd Pasi Ter Dim Tanjab. Trims Hubungi kami kalau ada info.

ClixMX.com